Menu Close

Dapatkan hasil maksimal dari kampanye pemasaran email

Ada banyak cara berbeda untuk memasarkan produk atau bisnis Anda secara online, tetapi jika Anda mencari cara yang paling efektif, pertimbangkan pemasaran email. Email marketing akan memungkinkan Anda menjangkau banyak orang yang benar-benar tertarik untuk menawarkannya kepada Anda. Baca artikel di bawah ini untuk memulai.

Sebelum mengirim email ke pelanggan Anda, cobalah untuk memberi tahu mereka apa yang akan Anda kirim kepada mereka dan seberapa sering mereka berharap mendengar dari Anda. Dengan begitu, mereka tahu kapan mengharapkan email Anda dan mencegahnya agar tidak secara otomatis dikirim ke folder spam.

Ketika Anda meminta orang untuk mendaftar, beri tahu mereka apa yang diharapkan. Beri tahu mereka apa yang harus dikirim dan seberapa sering. Orang lebih cenderung berlangganan jika mereka tahu bahwa Anda tidak akan membanjiri kotak masuk Anda dengan pesan email yang tidak ingin Anda baca.

Berkreasilah dengan desain email Anda untuk melihat yang terbaik dari mereka. Kirim beberapa email dengan konten dan tautan yang berbeda dalam font dan warna teks. Peralatan dengan posisi gambar, termasuk tombol dan logo. Setelah mengirim email, cari tahu berapa rasio klik-tayang terbaik. Tetap berpegang pada item itu sekarang, tetapi sesekali ubahlah untuk melihat apakah Anda dapat menemukan cara untuk bekerja lebih baik. Meningkatkan rasio klik per tayang sama dengan lebih banyak penjualan.

Tawarkan kepada pelanggan pilihan untuk menyediakan salinan teks biasa atau salinan teks kaya dari materi pemasaran melalui email. Pelanggan dapat memilih opsi yang mereka sukai saat berlangganan buletin mereka. Versi teks biasa tidak termasuk gambar; Oleh karena itu, pelanggan dengan koneksi lambat atau filter dengan spam berlebihan dapat menghargai opsi ini.

Merek yang tepat untuk bisnis Anda mencakup strategi pemasaran email yang baik. Untuk alasan ini, ada baiknya membuat template dengan logo Anda, skema warna standar dan font yang muncul dalam materi pemasaran lainnya, seperti situs web. Ini dapat membantu pembaca untuk mengenal perusahaan Anda dengan segera.

Hanya saja, jangan membatasi diri Anda pada pemasaran email. Saat mengidentifikasi pelanggan utama yang Anda percayai, pastikan Anda bisa mendapatkan nomor telepon dan alamat asli. Bangun hubungan Anda dengan memperluas hubungan Anda secara loyal dengan menghubungi mereka melalui email dan melalui media ini.

Perhatikan demografi di basis pelanggan Anda. Temukan konten dan tautan yang diminati audiens Anda di segmen tertentu dan ikuti email baru di subkelompok itu. Meningkatkan laju reaksi Anda dengan mengelupas lapisan atas akan sangat mengejutkan Anda, tetapi dengan cara yang menyenangkan.

Dorong pelanggan Anda untuk membeli dari Anda dengan menawarkan hadiah di email Anda. Jika Anda menawarkan godaan ini, pelanggan lebih cenderung membeli produk Anda. Contoh yang baik memungkinkan pelanggan mengklik tautan dan, saat membelinya di situs web Anda, berikan pengiriman gratis dengan total pesanan dalam jumlah tertentu.

Cobalah untuk mempersonalisasi pesan Anda untuk penerima email Anda. Cobalah untuk memasukkan nama mereka di email sehingga mereka merasa ramah dan pribadi. Ini dapat membantu untuk menciptakan hubungan yang lebih baik dengan pelanggan Anda, dan Anda mungkin lebih bersedia untuk membaca apa yang ingin Anda katakan dalam email pribadi ini.

Sekarang setelah Anda mencapai akhir artikel ini, Anda siap untuk mulai memasarkan produk atau bisnis Anda menggunakan metode pemasaran email yang terbukti. Gunakan dan perluas apa yang telah Anda pelajari di sini untuk berhasil membuat daftar target pelanggan yang solid dan Anda hanya akan berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *