Menu Close

Dapatkan pemasaran email yang lebih baik hari ini dengan ide-ide hebat

Mengirim banyak email yang tidak diinginkan ke pelanggan Anda adalah cara untuk mengganggunya, bahkan jika mereka memilih daftar Anda. Saat Anda menjalankan kampanye pemasaran email, Anda ingin pesannya relevan dan menonjol. Semakin banyak Anda mengirim email menarik kepada orang-orang ini, semakin mereka ingin menerima email Anda. Kiat-kiat berikut akan membantu Anda membuat strategi pemasaran email yang menarik dan menguntungkan.

Untuk memastikan email Anda tidak menghentikan orang, selalu minta izin sebelum mengirimnya. Sertakan tombol keanggotaan di situs web Anda dan dorong pelanggan reguler untuk mendaftarkan teman-teman mereka juga. Jika Anda ingin memberi orang insentif tambahan untuk mendaftar, Anda hanya dapat melihat penawaran dari pelanggan.

Meskipun promosi online sangat penting, jangan lewatkan kesempatan untuk mempromosikan daftar email Anda secara offline. Untuk menciptakan pelanggan baru dan potensial, cari peluang yang memungkinkan untuk menyebarkan berita. Beberapa peluang terbaik untuk membangun bisnis Anda dapat ditemukan di acara networking, pameran, konferensi, dan acara lokal.

Saat Anda menyiapkan kampanye pemasaran email, ide yang bagus untuk mengetahui siapa audiens target Anda. Penelitian yang tepat tentang pasar Anda akan membantu Anda menentukan target audiens Anda, dan kemudian Anda dapat membuat kampanye pemasaran email yang efektif. Menargetkan pelanggan yang tepat adalah kunci kesuksesan Anda.

Anda harus secara berkala mengirim email sebagai teks biasa, alih-alih selalu mengirimkannya dalam HTML. Ini memberi sesuatu sentuhan yang lebih pribadi dan membantu pelanggan merasa bahwa Anda mencoba berkomunikasi. Jangan gunakan terlalu banyak, meskipun mungkin terlihat tidak profesional.

Banyak pelanggan Anda akan membuka email di ponsel cerdas atau perangkat seluler mereka. Jenis perangkat ini tidak memiliki resolusi monitor komputer; Karena itu, Anda tidak akan memiliki banyak ruang untuk bekerja. Uji email Anda untuk mengetahui bahwa mereka telah dibaca di layar ponsel Anda.

Anda tidak ingin mengasingkan pelanggan yang baik untuk menjaga basis email Anda tetap tinggi. Karena alasan ini, Anda harus selalu menawarkan pembaca Anda cara yang mudah dan jelas untuk berhenti berlangganan. Untuk memiliki sisi positif dari permintaan yang tidak dijadwalkan, terus-menerus tanyakan kepada pembaca mengapa mereka ingin berhenti berlangganan dan menggunakan informasi ini untuk meningkatkan pengalaman pembaca di masa mendatang.

Tetapkan beberapa harapan untuk penerima saat mendaftar untuk kampanye email Anda. Setelah mendaftar, mereka harus segera menerima email konfirmasi yang merinci apa yang bisa mereka dapatkan dari pendaftaran. Ini dapat membantu Anda menciptakan hubungan pelanggan yang hebat dan menghindari keluhan dari penerima bahwa Anda tidak tahu apa yang mereka terima.

Anda ingin berpikir untuk mengikuti pelanggan Anda dengan bonus luar biasa yang mereka terima. Sertakan tautan dalam surel Anda yang meminta Anda mengkliknya. Catatan akhir dapat menyimpulkan bahwa mereka bisa mendapatkan semua detail dengan mengklik tautan yang disediakan.

Pilih font yang cocok untuk pesan Anda, tetapi itu berguna. Cobalah untuk menentukan keluarga garis yang memeriksa dua hal. Ini harus mencerminkan nada ceruk atau industri Anda, serta konten Anda. Itu juga harus kelas global font yang akan berfungsi pada semua komputer dan perangkat email.

Ingat bahwa kampanye pemasaran email harus menarik bagi pelanggan Anda. Jika pelanggan Anda tidak menemukan konten yang menarik, mereka kemungkinan akan memilih untuk tidak menerima komunikasi di masa depan. Tempatkan digit pada paragraf sebelumnya untuk membuat pesan berkualitas tinggi yang menurut pelanggan Anda akan bermanfaat saat menandatangani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *